BEST SELLER 2022

Jangan Di Buang Bisa Di Pakai Lagi..

Sering pakai eyelashes? biasanya sekali pakai ya dibuang, udah ribet pasangnya lama, ga tahan lama lagi.. sekarang kamu ga perlu ribet lagi dandan pake eyelashes, karena Magnetik Eyelashes ini beneran unik lho, ga pake lem tambahan lagi, udah bisa nempel dengan mudah, ga bikin lengket, mudah dipasang dan tahan lama, setelah dilepas bisa dipakai kembali, kalo perlu bisa dicuci karena Eyelashes ini waterproof

Tak semua orang cocok dengan lem yang terdapat di bulu mata palsu. Lem tersebut bisa menyebabkan alergi, sehingga menimbulkan gatal.

Reusable Eyelash Extention bulu mata yang berbeda dari yang biasanya, terbuat dari bahan alami. Penggunaan bulu mata ini tanpa harus lem perekat lagi.

Produk ini telah lulus uji kesehatan dan ramah kulit. Untuk kualitas yang lebih tinggi menghadirkan pengalaman riasan yang lebih baik.

keuntungan

Kelebihan Magic Eyelashes 3D ?

MAGIC EYELASH 3D

GALLERY FOTO PRODUK

Tentang Produk
  • reuseable , handmade natural eyelashes
  • Warna : hitam
  • Material : high grade fiber
  • Panjang Bulu Mata: 10mm sampai 15mm
  • dapat 2 pasang

TEstimoni

Apa kata mereka tentang Magic Eyelash 3D

tidak ribet kalau diburu-buru oleh deadline harus tampil cantik cepat. thanks kak👍👍

Anisa Zahra ⭐⭐⭐⭐

Pegawai Bank

gak gatel setelah pakai bulu matanya, aman tidak iritasi.

Siti Alisa ⭐⭐⭐⭐

Ibu Rumah Tangga

Aku tampil jadi lebih cantik dan tanpa maskara, kenapa ga dari dulu make ini yah hehe

Jenita ⭐⭐⭐⭐

Karyawati

faq

Berapa uang yang harus saya keluarkan untuk membeli Magic Eyelash 3D?

Kabar baiknya KHUSUS 10 Orang pembeli hari ini mendapatkan HARGA PROMO...

Magnetic Eyelash Terjual
0

Harga Normal

Rp. 249.000,-

Harga PROMO

Rp. 129 Ribu Saja

Jangan Khawatir barang tidak sampai, kami sudah mengirim ribuan hingga ke seluruh indonesia

© 2022 Bobagudang.com