Jika produk yang Anda terima rusak atau tidak sesuai pesanan, kami dengan senang hati menawarkan penukaran atau pengembalian uang:
 
  • Penukaran hanya berlaku jika produk rusak pada saat diterima atau tidak sesuai pesanan, dibuktikan dengan video saat membuka paket.
  • Ketentuan pengembalian dan penukaran tidak termasuk untuk kesalahan pesanan dari pihak pembeli.
  • Barang harus dalam kemasan aslinya, belum dipakai, belum dicuci, dan dalam kondisi baik, lengkap dengan semua tag dan label.
  • Nota Pengiriman / Faktur / Invoice harus ditunjukkan pada saat penukaran.
 
 
 
Cara Pengembalian Barang:
 
 
Mohon kirimkan produk beserta Nota Pengiriman / Faktur / Invoice ke:
 
Kilat COD
 
Alamat: Jl. Jendral sudirman, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
 
 
Jika Anda membutuhkan saran sebelum mengembalikan produk, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami di 0812-1205-6650 atau kilatcodaman@gmail.com, Dukungan pelanggan tersedia dari Senin hingga Minggu: 09.00 hingga 17.00.
 
 
 
Pengembalian Uang:
  • Kebijakan ini berlaku apabila pesanan Anda tidak dapat ditukar dikarenakan stok barang habis.
  • Kami akan meminta rekening pembeli untuk mentransfer sejumlah uang seharga barang dan ongkos kirim yang pembeli bayarkan.
  • Uang akan dikembalikan paling lambat dalam waktu 7 hari setelah komplain diterima.
 
 
Tim Nama Usaha Anda memiliki hak untuk menentukan keputusan akhir penukaran barang dan pengembalian uang.